WISATA KARIMUN JAWA

BIRO PERJALANAN WISATA KARIMUN JAWA

Kami adalah biro perjalanan wisata ke Pulau Karimun Jawa. Kami sebagai biro perjalanan wisata Karimun Jawa akan membantu dan mempersiapkan perjalanan wisata Anda ke pulau Karimun Jawa dalam paket-paket wisata menarik mulai dari paket wisata super murah sampai paket wisata kelas eksklusif. Kami telah mengemas serta merinci Paket Wisata Karimun Jawa dalam beberapa paket, diantaranya paket wisata super murah, paket wisata backpaker, paket wisata diving, dan paket wisata istimewa.

Wisata Karimun Jawa

Daya tarik pesona alam kepulauan ini menjadikan Wisata Karimun Jawa sebagai tujuan utama wisata bahari. Salah satu yang kini tengah serius dikembangakan adalah Taman Nasional Karimun Jawa yang menjadi objek Wisata paling diminati selama kegiatan tour wisata di Kabupaten Jepara.

Sekilas Tentang Wisata Karimun Jawa




Karimun Jawa adalah kepulauan yang terletak di Laut Jawa, yang masuk dalam wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kepulauan ini memiliki luas daratan kurang lebih 1.500 hektare dengan luas wilayah perairannya kurang lebih 110 ribu hektare. Gugus kepulauan di Karimun Jawa terdiri dari 27 pulau, yaitu Pulau Karimun Jawa, Pulau Nyamuk, Pulau Kemujan, Pulau Parang, Pulau Genting, Pulau Menjangan Besar, Pulau Menjangan Kecil, Pulau Cemara Besar, Pulau Cemara Kecil, Pulau Geleyang, Pulau Burung, Pulau Bengkoang, Pulau Kembar, Pulau Katang, Pulau Krakal Besar, Pulau Krakal Kecil, Pulau Sintok, Pulau Mrican, Pulau Gundul, Pulau Seruni, Pulau Tambangan Tengah, Pulau Pinggir Cilik, Pulau Cendekian, Pulau Kumbang, Pulau Mencawakan (atau Menyawakan). Dari ke 27 pulau tersebut hanya lima pulau yang berpenghuni, yaitu pulau Karimun Jawa, Pulau Nyamuk, Pulau Kemujan, Pulau Parang, dan Pulau Genting, dengan pusat Kecamatan di Pulau Karimun Jawa. Kepulauan Karimun Jawa merupakan gugusan 27 buah pulau yang memiliki tipe ekosistem hutan hujan dataran rendah, padang lamun, algae, hutan pantai, hutan mangrove, dan terumbu karang.

Pulau Karimun Jawa dewasa ini telah berkembang menjadi sebuah daerah wisata yang mengemas nilai jual utama pada keragaman biota laut dan keindahan alamnya. Hingga kini banyak wisatawan yang memilih Pulau Karimun Jawa sebagai tujuan wisata dalam mengisi liburannya. Bukan hanya wisatawan lokal yang memiliki minat untuk berlibur ke Pulau Karimun Jawa, tetapi juga wisatawan manca negara sudah mulai melirik keindahan Karimun Jawa. Eksotisme Karimun Jawa menjadi sebuah daya tarik yang tak terelakkan, sehingga tidak heran jika muncul banyak agen wisata atau biro perjalanan wisata ke Pulau Karimun Jawa maupun penginapan (hotel).
Daya tarik dan keindahan alam Karimun Jawa memang luar biasa. Wisatawan akan merasa betah dengan sajian pemandangan pantai yang memiliki pasir putih halus seperti salju. Pesona alam Kepulauan Karimun Jawa semakin menawan saat wisatawan menyatukan diri dengan perairan laut Karimun Jawa dalam kegiatan diving dan snorkeling. Pesona dan keanekaragaman hayati di laut Karimun Jawa laksana surga laut yang harus Anda nikmati.

Ingin wisata sekaligus berpetualang di pulau Karimun Jawa? Ya, tunggu apalagi, segera hubungi kami Kurnia Karimun Jawa Tour sebagai agen wisata Karimun Jawa pilihan. Selamat bergabung di Kepulauan Karimun Jawa bersama Kurnia Karimun Jawa Tour.

Paket Wisata Karimun Jawa

Bersama kami dalam Paket Wisata Karimun Jawa mari kita kembangkan kegiatan tour wisata ini menjadi Industri Pariwisata Tingkat Internasional.
Dijamin perjalanan wisata Anda ke Pulau Karimun Jawa lebih nyaman dan lebih berkesan. Paket Wisata Karimun Jawa yang kami selenggarakan merupakan paket wisata paling murah, bisa memberikan kepuasan serta kenyamanan maksimal bagi wisatawan.


LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus